TIM KESEHATAN POLRES BATU DATANGI KELUARGA SI KECIL ” AMIR ” YANG HIDUP DALAM KETERGANTUNGAN OBAT

TIM KESEHATAN POLRES BATU DATANGI KELUARGA SI KECIL ” AMIR ” YANG HIDUP DALAM KETERGANTUNGAN OBAT

Polres Batu  – Pastikan keadaan kesehatan Emir Diansyah Putra 2,5 tahun ,putra kedua pasangan Armand dan Iva yang hidupnya ketergantungan dengan obat baik baik saja , Rabu ( 28/7/2021) Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo SIK MH, merintahkan Tim Urkes mendatangi kediaman keluraga Emir yang terletak di Jalan Imam Bonjol gang 1,No 42, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Hal tersebut, dibenarkan Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo SIK MH, Kamis ( 29/7/2021).

” Berdasarkan laporan dari anggota hasil kegiatannya sambang warga yang sakit.Emir Diansyah Putra 2,5 tahun, kondisi saat ini masih terpasang anus buatan di perut sebelah kiri bawah,” kata Catur.

Itu, kata dia, berdasarkan laporan anggotanya lagi, kondisi anus buatan, menurutnya sudah membaik dan siap dilakukan operasi pengembalian/penyambungan kembali usus besarnya.Dengan begitu, lanjut dia.

“Kartu BPJS sudah dipindahkan ke Fasilitas Kesehatan ( Faskes)  terdekat.Selanjutnya akan dibawa kontrol ke Faskes untuk dilakukan pemeriksaan kesiapan kesehatannya sebelum menentukan operasi,” terangnya.

Sedangkan pada saat kegiatan sambang warga tersebut dilakukan, yang hadir disebutkannya, Paurkes Ipda Heriyanto, Dokter Yuni, dan KBO Binmas Ipda Prastyo , bersama Ketua RT yang didampingi keluarga besarnya.

” Semoga itu semua bermanfaat, demikian kelurga besarnya semoga tetap tabah dan sabar dalam menjalani ujian ini ,” harapnya.

Yang perlu diketahui, kedatangan anggota Polres Batu bersama tim kesehatan utusan Kapolres Batu tersebut, selain mengecek kondisi kesehatannya Emir, sekaligus menyerahkan bantuan beberapa kebutuhan dapur kepada keluarganya.

Dua paket sembako, dan melakukan pemeriksaan luka usus buatan, kemudian terkait perencanaan langkah lanjutan sebelum operasi