GERAI PRESISI POLRI KOP SAE PUJON LAKSANAKAN VAKSINASI TAHAP 2 DENGAN PROKES YANG KETAT

GERAI PRESISI POLRI KOP SAE PUJON LAKSANAKAN VAKSINASI TAHAP 2 DENGAN PROKES YANG KETAT

Polres Batu  – Kepolisian Resor Batu melalui Gerai Vaksinasi Presisi di Kec Pujon kembali melaksanakan vaksinasi tahap 2 kepada masyarakat guna mensukseskan 1 juta vaksin perhari bertempat kantor waserda Kop SAE desa Pujon lor Kec. Pujon  telah dilaksanakan kegiatan gerai vaksin presisi dosis 2 yang dihadiri ± 150 orang. Rabu (4/8)

Adapun kegiatan Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pujon AKP SUPRIYANTO SH MH, Danramil 0818/01 Pujon Kapten Arh JUMAWI, PLH Camat Pujon SUJARWO ADI, Kepala UPT Puskesmas Pujon Drg ANITA RINI, Kasi Trantib Kec. Pujon IRSAN, Anggota Nakes UPT Puskesmas Pujon , Kanit Sabhara Polsek Pujon IPDA EDI HERDIANTO, Kades Pujon lor AHMAD SHOLIKIN beserta perangkatnya .

Petugas yang melayani Vaksinasi masyarakat sebanyak 13 orang dengan perincian dari Dokter  sebanyak  2 orang, Perawat  5 orang , Bidan  5 orang dan dari non medis sebanyak 1 orang yang dalam pelaksanaanya setelah peserta melakukan Regristrasi diberikan penyampaian penjelasan tata cara pelaksanaan bagi penerima vaksin oleh Dokter fungsional UPT Puskesmas Pujon .

Sasaran masyarakat kali ini adalah yang sudah melaksanakan Vaksinasi tahap pertama 1 bulan yang lalu dan kali ini ke dua kali dilaksanakan penyuntikan. Dari target 500 orang yang telah divaksin di tahap 1 hanya di ikuti oleh 123 orang saja yang memenuhi syarat dalam proses Screening.

Ditemui disela pengaman kegiatan  vaksinasi, Kapolsek Pujon membenarkan bahwa telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi tahap 2 di KOP Sae setelah tahap pertama dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dengan sasaran masyarakat Pujon.

“ Betul saat ini dilaksanakan Vaksinasi, ini menindaklanjuti setelah tahap pertama dilakukan beberapa minggu yang lalu , rencana ditargetkan ada 500 orang yang divaksin, namun hanya 123 orang saja yang  bisa dan lolos dalam vaksinasi tahap 2 ini, sekaligus saya menghimbau kepada masyarakat atau warga pujon agar tetap mematuhi prokos dalam beraktifitas sehingga bisa menekan penyebaran virus covid 19 di Wilayah Kec Pujon” ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung masyarakat tetap harus melakukan Prokes yang ketat sehingga meminimalisir terjadinya penularan Covid.