VAKSINASI MERDEKA SEMERU POLRES BATU LAKSANAKAN VAKSINASI TAHAP1 DAN 2

VAKSINASI MERDEKA SEMERU POLRES BATU LAKSANAKAN VAKSINASI TAHAP1 DAN 2

Polres Batu  – Kepolisian Resor Batu melalui Urkesnya kembali melaksanakan vaksinasi tahap 2 kepada masyarakat guna mensukseskan 1 juta vaksin perhari melalui gerai presisi yang dimiliki dengan mengangkat tema Vaksinasi Merdeka Semeru . Kamis 5/8/21.

Kali ini kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di beberapa titik antara lain Klinik Pratama Polres Batu dan rupatama Polres Batu, Gerai Presisi Polri Puskesmas Kasembon dan Gerasi Presisi Polri Puskesmas Ngantang.

Sasaran masyarakat kali ini adalah yang sudah melaksanakan Vaksinasi tahap pertama 1 bulan yang lalu dan kali ini ke dua kali dilaksanakan penyuntikan, dan yang khusus dilaksanakan di Rupatama Polres Batu untuk tahap 1 remaja usia 12 s/d 16 tahun.

Paurkes Polres Batu ipda Heriyanto, Amd.Kep membenarkan bahwa telah dilaksanakan vaksinasi di beberapa titik tersebut.

“ benar dari Polres Batu melalui gerai vaksinasi yang dimiliki saat ini melaksanakan vaksinasi tahap kedua yang telah dilaksanakan tahap kesatu beberapa waktu yang lalu di Kasembon, Ngantang dan Tempat wisata Selecta.”

“ kami bekerjasama dengan Dinkes Kota Batu dan RS. Hasta Brata untuk petugas Vaksinatornya dan untuk petugas administrasi yang lain di Back Up oleh Polwan Polres Batu” ujarnya

Harapan pelaksanaan ini dengan semakin banyaknya masyarakat yang telah divaksin akan terbentuk herd Imunity sehingga bisa menghambat penularan penyakit akibat Virus Covid 19 ini.