GERBONG MUTASI PJU DAN KAPOLSEK POLRES BATU BERGERAK, 7 PERWIRA MENEMPATI POSISI BARU

GERBONG MUTASI PJU DAN KAPOLSEK POLRES BATU BERGERAK, 7 PERWIRA MENEMPATI POSISI BARU

Kapolres Batu, AKBP Catur C Wibowo,S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan pengukuhan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kabag, Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Batu yang berlangsung di Lapangan Polres Batu, Selasa (31/08/21) pagi

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Batu memimpin sertijab berdasarkan Kep /2011/ VIII / 2021 dan Kep / 2012/VIII/2021 tanggal 20 Agustus 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan pama di lingkungan Polda Jatim dan pengukuhan beberapa jabatan Perwira di Jajaran Polda Jatim.

Beberapa pejabat Polres Batu yang melaksanakan tugas di tempat baru adalah Kompol Sri Heriyati, SH menjadi Kabag Log Polres Batu, Kabag Ops Polres Batu dari pejabat lama Kompol Hari Sugiantoro, S.H., M.H menyerahkan jabatan baru kepada AKP Novan Widyantoro , S.H , Kasat Reskrim Polres Batu dari Pejabat lama AKP Jeifson Sitorus, S.H., S.I.K., M.H menyerahkan jabatan baru kepada Iptu Yussy Purwanto, S.H., M.H , Kasat Narkoba Polres Batu dari pejabat lama Iptu Yussy Purwanto, S.H., M.H menyerahkan jabatan baru kepada AKP Ahmad Zainudin, S.H., M.H , Kasat Sabhara Polres Batu dari AKP Ahmad Zainudin, S.H., M.H menyerahkan jabatan baru kepada AKP Ma’aruf ,S.AP,  Kasat Binmas Polres Batu dari pejabat lama AKP Agus Mulyono, S.H.,M.Hi menyerahkan jabatan baru kepada Iptu Dwi Jatmiko, Kapolsek Bumiaji Polres Batu dari pejabat lama AKP Nyoto Gelar, S. Psi menyerahkan jabatan baru kepada AKP Suyatno, S.Sos dan  pengukuhan jabatan Kabag Sumda Kompol Idayu Parameswari, S.H., S.I.K., M.Si menjadi Kabag SDM Polres Batu.

Dalam amanatnya Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo,S.IK.,M.H mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan pejabat yang baru agar dapat menyelesaikan tugas-tugas yang belum rampung.

“Atas pelaksanaan sertijab yang telah berlangsung hari ini yang telah sesuai dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Virus Covid-19,” katanya.

Sertijab ini merupakan penyegaran organisasi yang bisa terjadi kapan saja guna untuk menunjang karier dan meningkatkan kemampuan dalam tugas dan tanggung jawab, kepada pejabat yang baru kita harapkan dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik dari sebelumnya.

“Untuk pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini dalam mengembangkan tugas di Kesatuan Polres Batu, kami Do’akan semoga dalam pengabdian di tempat baru dapat lebih baik dan untuk karir semakin sukses,” ungkapnya.

Di akhir Kapolres Batu,  menyampaikan agar seluruh personil tetap semangat dan iklas dalam menjalanklan tugasnya serta tetap menjaga kesehatan di masa pandemi ini.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan semangat yakin kan masyarakat bahwa sanya kita selaku anggota Polri Khususnya Personel Polres Batu akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat,” tutup Perwira dengan dua melati di pundak ini.