Polres Batu Laksanakan Vaksinasi Massal, Warga Desa Sidomulyo Antusias Ikuti Vaksin

Polres Batu Laksanakan Vaksinasi Massal, Warga Desa Sidomulyo Antusias Ikuti Vaksin

Polres Batu – Sejumlah warga tampak antusias berdatangan untuk mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan Polres Batu di Balai Desa Sidomulyo Kecamatan Batu Kota Batu. (Rabu 29 September 2021)

Menyikapi hal tersebut, sesuai perintah Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si Kapolsek Batu AKP Budiarto, S.H. memerintahkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidomulyo BRIPKA Aries Chandra terjun langsung di lokasi Vaksinasi melakukan pengamanan dan monitoring.

Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Satuan Tugas Gugus Covid Kecamatan Batu terlibat langsung untuk melayani warga masyarakat yang antusias melaksanakan vaksinasi.

“Polsek Batu merasa senang atas antusiasme warga masyarakat Desa Sidomulyo yang mengikuti vaksinasi ini,” tutur Kapolsek Batu AKP Budiarto, S.H.

Kapolsek mengatakan, pihaknya juga tidak lupa selalu mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Kegiatan vaksinasi berjalan lancar selama rangkaian vaksinasi ini berlangsung di Balai Desa Sidomulyo Kecamatan Batu Kota Batu.

“Semoga ini menjadi awal yang baik guna penanganan pandemi Covid-19 yang belum berakhir serta percepatan vaksinasi kepada warga masyarakat. Akan tetapi bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari,” pungkas kapolsek.