Kapolres Batu Berikan Kejutan di Hari Jadi Poltekad Kodiklatad ke 33

Kapolres Batu Berikan Kejutan di Hari Jadi Poltekad Kodiklatad ke 33

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan,S.I.K., M.Si ajak beberapa perwira jajaran Kepolisian Polres Batu menyambangi Komandan Poltekad Kodiklatad Brigjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc. sekaligus juga memberikan ucapan selamat ulang tahun Poltekad Kodiklatad ke 33, Kamis (07/10/2021).

Tepat pada tanggal 7 Oktober 2021 Poltekad Kodiklatad merayakan hari jadinya ke 33. Kedatangan rombongan Kapolres Batu AKBP Yogi didampingi Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani,S.I.K ke Poltekad Kodiklatad yang berada di Desa Pendem Kecamatan Junrejo Kota Batu sebagai wujud sinergitas antara kepolisian Polres Batu dengan keluarga besar Poltekad Kodiklatad.

Dengan tetap mengedepankan Prokes Covid-19. Kedatangan Kapolres Batu AKBP Yogi disambut langsung oleh Komandan Poltekad Kodiklatad Brigjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc bersama perwira dan staf jajaran termasuk Persit Kartika Candra Kirana Ranting BS XV Politeknik Angkatan Darat.

Seperti yang dikatakan Kasi Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudistiro, kedatangan Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan ke Poltekad Kodiklatad untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun Poltekad Kodiklatad ke-33 yang tepat pada tanggal 7 Oktober ini berusia 33 tahun.

Selain ingin memberikan ucapan Kapolres Batu AKBP Yogi juga berkesempatan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Batu yang baru menggantikan AKBP Catur yang kini bertugas sebagai Kapolres Ponorogo,” ujarnya.