Pimpin Apel Pengamanan Sholawat, ini Arahan Kapolres Batu

Pimpin Apel Pengamanan Sholawat, ini Arahan Kapolres Batu

Polres Batu – Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan pimpin apel pengamanan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Panitia Majelis Maulid Wata’lim Riyadlul Jannah di lapangan Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Minggu (14/11/2011).

Yogi mengatakan, Polres Batu menerjunkan kurang lebih 200 Personel pengamanan yang berseragam dinas dan preman. Tidak hanya itu, Yogi juga menghimbau kepada Personel pengamanan untuk bersungguh-sungguh dalam pelaksanaan tugas nya.

“Saya harapkan dalam pelaksanaan tugas pengamanan bersungguh-sungguh, menjaga kesehatan diri masing-masing karena pada saat apel turun hujan serta dalam pelaksanaan tugas pakai jas hujan apabila masih hujan,” ujar Yogi.

Selain itu ia juga memberi arahan kepada personel pengamanan untuk masyarakat peserta Sholawat supaya diperhatikan Prokes Covid-19 dan penggunaan aplikasi Peduli Lindungi.

“Perhatikan betul Prokes Covid-19 peserta Sholawat yang hadir, tidak lupa arahkan para peserta untuk penggunaan aplikasi Peduli Lindungi yang sudah disediakan barcode oleh panitia,” pungkasnya. (humasresbatu-bp-kw).