Kapolres Batu Berikan Penghargaan 9 Bhabinkamtibmas Berprestasi

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan memberikan penghargaan kepada sembilan Bhabinkamtibmas berprestasi. Dalam Upacara Kenaikan Pangkat ASN dan  Pemberian Penghargaan Anggota Berprestasi di Polres Batu, Senin (22/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres serta Kapolsek Jajaran. Yogi menyampaikan ucapan selamat kepada personel Polres Batu yang mendapatkan penghargaan.

“Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan Bhabinkamtibmas yang mendapatkan penghargaan, ini merupakan pencapaian prestasi anggota telah melaksanakan tugas dengan baik dimana mendapatkan penilaian dari tim apakah rekan-rekan layak mendapatkan penghargaan atau tidak,” ujar Yogi.

Ia juga mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas telah berkontribusi positif dalam membantu pencairan bantuan tunai PKL dan warung.

“Ada rekan-rekan Bhabinkamtibmas yang telah berkontribusi positif dalam membantu pencairan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu,” pungkasnya. (humasresbatu-bp-kw).