Peduli, Polres Batu Bagikan Sayur ke Warga Terdampak Banjir

Peduli, Polres Batu Bagikan Sayur ke Warga Terdampak Banjir

Polres Batu – Warga terdampak banjir berduyun-duyun mendatangi Baksos (Bhakti Sosial) Polres Batu di lokasi bencana Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jum’at (26/11/2021).

Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Batu melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berbagi Sayur Gratis kepada warga terdampak bencana banjir bandang.

Indah sapaan akrab Kasat Lantas mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan peduli sesama terutama bagi ibu-ibu yang menjadi korban bencana banjir bandang di Desa Bulukerto.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian Satlantas Polres Batu terutama untuk ibu-ibu terdampak bencana banjir bandang yang dimana kegiatan sehari-hari memasak di dapur,” ujar Indah.

Ia juga menambahkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2021 dan Jum’at Berkah yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2021 serta Jum’at Berkah karena hari ini bertepatan dengan hari Jum’at yang mana giat Jum’at Berkah dilaksanakan setiap hari Jum’at. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, untuk sayur juga habis semoga memberikan manfaat bagi ibu-ibu yang terdampak bencana di Desa Bulukerto,” katanya.

Fitri 28 th warga Desa Bulukerto terdampak bencana banjir bandang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satlantas Polres Batu dimana telah berbagi sayur gratis kepada warga Desa terdampak bencana.

“Saya warga Desa Bulukerto mengucapkan banyak terima kasih kepada Satlantas Polres Batu

karena sudah peduli kepada kami berbagi sayuran gratis, ini sangat bermanfaat sekali bagi kami terutama ibu-ibu yang setiap hari memasak di dapur,” pungkasnya. (humasresbatu-bp-kw-iy).