Peringati Hari Disabilitas Kapolsek Pujon dan Muspika Pujon Gelar Cangkru’an

Polres Batu – Kapolsek Pujon Polres Batu AKP Supriyanto bersama Muspika Pujon melaksanakan Cangkru’an dalam rangka Peringatan Hari Disabilitas Internasional 2021. Acara ini juga dihadiri komunitas disabilitas Kecamatan Pujon yang dilaksanakan di Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes) Pujon Lor. Minggu, (05/12/2021).

Kapolsek Pujon menuturkan bahwa kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga sebagai sarana menampung keluh kesah para penyandang disabilitas yang berada di Kecamatan Pujon.

“Saya harap dengan adanya cangkru’an kali ini dapat menjalin tali silaturahmi dan sarana untuk menemukan solusi yang tepat untuk keluh kesah rekan-rekan selama ini”, ujar Supriyanto selaku Kapolsek Pujon.

Pada cangkrukan ini juga diisi pemberian tali asih kepada penyandang disabilitas yang berisi Al-Quran, Kursi Roda, Kruk dan Tongkat. Yang diharapkan dapat membantu para penyandang disabilitas dalam kesehariannya.

“Kami juga memberikan sedikit bantuan dan kami berharap dengan ini dapat membantu mempermudah kegiatan rekan-rekan”, pungkas Supriyanto.