Tim Urai Satlantas Polres Batu Lakukan Penegakan Prokes Lokasi Wisata

Polres Batu – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani selaku Koordinator Tim Urai beserta anggota melaksanakan kegiatan Penegakan Protokol Kesehatan di lokasi wisata Museum Angkut, Kota Batu, Rabu (29/12/2021).

Indah mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan giat Patroli pada lokasi rawan macet dan rawan laka serta lokasi wisata.

“Guna menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran (Kamseltibcar) lantas kami melakukan kegiatan Mobilling ke lokasi rawan macet dan rawan laka serta lokasi wisata di Kota Batu,” ujar Indah.

Disamping melaksanakan giat patroli, ia juga menyampaikan bahwa Tim Urai juga melaksanakan penegakan Protokol Kesehatan di lokasi wisata Museum Angkut, Kota Batu.

“Selain melaksanakan patroli, Tim Urai juga melaksanakan penegakan Protokol Kesehatan di lokasi wisata seperti saat ini Tim Urai berada di Museum Angkut, apabila situasi arus lalu lintas berjalan normal lancar Tim Urai melaksanakan giat penegakan Protokol Kesehatan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula, Indah menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan dan wisatawan yang berkunjung di Kota Wisata Batu untuk mematuhi peraturan lalu lintas di jalan, tetap menerapkan Protokol Kesehatan ketat serta menggunakan aplikasi Peduli Lindungi.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Batu, patuhi peraturan lalu lintas di jalan supaya dalam perjalanan aman nyaman, terapkan Protokol Kesehatan ketat serta gunakan aplikasi Peduli Lindungi pada saat memasuki lokasi wisata maupun tempat perbelanjaan,” pungkasnya. (humasresbatu-bp-kw).