Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Lakukan Monitoring Vaksinasi Lansia

Polres Batu – Bripka Anton Isfianto Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas bersama Babinsa dan Perangkat Kellurahan Temas melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi lansia di Balai Posyandu Rw 01, Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Senin (17/1/2022).

Anton mengatakan bahwa, kegiatan monitoring vaksinasi lansia untuk mensukseskan program pemerintah percepatan vaksinasi bagi lansia.

“Kami bersama Babinsa dan Perangkat Kelurahan Temas turut serta membantu lansia yang belum melakukan vaksin agar seluruh lansia yang ada di Kelurahan Temas di suntik vaksin,” ujar Anton.

Ia juga menyampaikan, ada beberapa lansia yang tidak bisa di vaksin dikarenakan sakit.

“Ada beberapa lansia yang tidak bisa di vaksin dikarenakan sakit berjumlah 9 orang serta ada 2 orang lagi yang tidak berkenan di vaksin,” ungkapnya.

Guna pencapaian target vaksinasi lansia, ia selalu berupaya supaya seluruh lansia yang ada di Kelurahan Temas sudah di suntik vaksin.

“Kami akan selalu berupaya, termasuk membujuk lansia yang tidak berkenan di vaksin agar mau untuk di vaksin agar Herd Immunity cepat terbentuk,” pungkasnya. (humasresbatu-bp-kw).