Maksimalkan Ops Yustisi, Polsek Bumiaji Laksanakan Pamor Keris

Polres Batu – Dalam rangka menciptakan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) serta penerapan disiplin Prokes perlu adanya upaya dan usaha kegiatan patroli guna mewujudkan rasa aman dan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.
Kapolsek Bumiaji Polres Batu AKP Suyatno bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli dan Ops Yustisi dalam Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan Di Masyarakat (Pamor Keris) di wilayah Polsek Bumiaji, Kota Batu, Senin (24/1/2022) malam.
Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menciptakan keamanan di lingkungan masyarakat serta mendisiplinkan warga menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 utamanya  varian Omicron.
“Pelaksanaan kegiatan ini untuk menciptakan situasi aman, memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mendisiplinkan warga menerapkan protokol kesehatan,” ujar Suyatno.

Harkamtibmas dan disiplin penerapan protokol kesehatan terwujud apabila kita selalu menjaga, tetap waspada pada lingkungan sekitar serta menyadari pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
“Harkamtibmas terwujud dengan kerja sama, bahu-membahu antara Polri, TNI, Instansi terkait serta seluruh potensi dan elemen masyarakat dalam memberikan rasa aman di lingkungan wilayah Polsek Bumiaji,” ucapnya.
“Pada hari yang sama telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Pamor Keris, dimana merupakan inovasi kerja sama Polri dan TNI untuk melakukan penegakan protokol kesehatan, maka dari itu dengan adanya inovasi Pamor Keris kami akan melaksanakan kegiatan tersebut bahkan lebih meningkatkan kembali kerja sama dan sinergitas dengan TNI beserta Instansi terkait guna penegakan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 utamanya varian Omicron,” tutup Suyatno.