Gebyar Doorprize Vaksinasi Lansia, Bhabinkamtibmas Desa Sumbergondo Antarkan Hadiah ke Rumah

Polres Batu – Bhabinkamtibmas Desa Sumbergondo Aipda Dheka melaksanakan pembagian undian doorprize vaksinasi lansia di Desa Sumbergondo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Sabtu (29/1/2022).

Dheka sapaan akrab Bhabin Desa Sumbergondo mengatakan bahwa, kegiatan pembagian doorprize tersebut merupakan bentuk apresiasi Polres Batu kepada lansia yang antusias berpartisipasi untuk dilakukan vaksin serta mensukseskan program pemerintah dalam pencapaian target vaksinasi.

“Kami melakukan giat tersebut merupakan bentuk apresiasi Polres Batu kepada lansia yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi lansia serta mensukseskan program pemerintah,” ujar Dheka.

Ia menyampaikan dalam proses pengambilan nomor undian doorprize dilakukan di Polsek Bumiaji..

“Pelaksanaan pengamiblan nomor undian dilaksanakan di Polsek Bumiaji, dengan menghadirkan saksi dari warga masyarakat,” ungkapnya.

Banyak sekali doorprize yang diundi, diantara lansia ada yang mendapatkan Magic Com.

“Banyak sekali doorprize yang diundi, diantara nya ada yang mendapatkan Termos Air panas yang beruntung Bapak H. Lasdi, Setrika atas nama Bapak Siyono dan Magic Com atas nama Ibu Tianah, untuk doorprize kami antarkan langsung ke rumah pemenang undian,” paparnya.

Dheka berharap kepada warga masyarakat khususnya lansia Desa Sumbergondo yang belum melakukan vaksin segera mendaftarkan diri untuk di vaksin.

“Kami berharap kepada warga masyarakat khususnya bagi lansia Desa Sumbergondo yang pada saat kegiatan vaksinasi door to door belum dilakukan vaksin segera mendaftarkan diri untuk di vaksin dan semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya.