Berlanjut, Satlantas Polres Batu Gencarkan Patroli Balap Liar, dan Knalpot Brong

Polres Batu – Untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan dan kekhusukan umat Muslim menjalankan ibadah puasa Ramadhan, Satlantas Polres Batu secara berkesinambungan melakukan patroli penertiban balapnliar dan penggunaan knalpot brong. Selasa (19/4/2022)

Kasat Lantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani dalam kesempatan terpisah, menjelaskan bahwa Satlantas Polres gencarkan buru pelaku balap liar dan knalpot brong diwilayah hukum Polres Batu, pihaknya juga menghimbau agar masyarakat juga proaktif menginformasikan jika ada indikasi balap liar dilingkungannya.

“Kami akan lakukan operasi secara terus menerus terhadap penggunaan knalpot brong dan juga balap liar, ujar Kasat Lantas.

“Daripada balap liar dan brong-brongan knalpot yang membahayakan diri sendiri dan orang lain serta mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat yang sedang beribadah, lebih baik digunakan untuk beribadah, Kami mohon peran orang tua sangat penting dalam mengawasi dan mengingatkan anak-anaknya,” tutur AKP Indah.

“Kali ini kami melakukan penindakan berupa tilang kepada empat pelanggar lalu lintas, dua karena tidak bisa menunjukkan STNK, dan dua yang lainnya memakai knalpot brong, terang AKP Indah