Waspada Omicron, Tim Pamor Keris Patroli Lokasi Wisata

Polres Batu – Tim Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan Di Masyarakat (Pamor Keris) Polres Batu bersinergi dengan TNI serta Pemerintah Kota Batu melaksanakan kegiatan patroli gabungan penegakkan protokol kesehatan di lokasi wisata Kota Batu, Senin (31/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut, tim gabungan melakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya berdisiplin menerapkan protokol kesehatan.

Dihubungi terpisah, Kasat Samapta Polres Batu AKP Ma’ruf mengatakan bahwa, kegiatan  tersebut dilakukan berkesinambungan serta bersinergi dengan TNI dan Instansi pemerintah terkait.

“Kami pastikan lokasi wisata menerapkan protokol kesehatan yang dicanangkan oleh pemerintah, salah satunya ialah scan barcode Peduli Lindungi,” ujar Ma’ruf.

“Dalam giat tim  Pamor Keris mengedepankan penegakan protokol kesehatan kepada masyarakat yang profesional dan humanis,” lanjutnya.

“Kami berikan edukasi dan Himbauan kepada warga masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu,” tuturnya.

“Disamping memberikan edukasi protokol kesehatan, kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat dan wisatawan,” katanya.

“Harapan kami, tentunya dengan pelaksanaan patroli tim Pamor Keris, penyebaran Covid-19 bisa dikendalikan sehingga masyarakat bisa melakukan aktifitas dengan aman dan lancer, pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian dan pembangunan di Kota Wisata Batu,” pungkasnya.