Warga Terkonfirmasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Mojorejo dan Lakukan Tracing

Polres Batu – Bhabinkamtibmas Desa Mojorejo Bripka Anggun Yudhista bersama Babinsa dan Satgas Covid-19 Desa Mojorejo melaksanakan kegiatan Tracing kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jum’at (4/2/2022).

Anggun sapaan akrab Bhabin Desa Mojorejo mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan langkah pencegahan penyebaran Covid-19 lebih luas lagi.

“Kami melakukan tracing kepada kontak erat warga yang terkonfirmasi Covid-19 dimana warga tersebut sedang menjalani perawatan di Shelter YWI Batu dan Isolasi Rumah Sakit Islam Dinoyo,” ujar Anggun.

Dari giat tracing yang dilaksanakan didapati sebanyak kurang lebih 14 orang kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi Covid-19.

“Kami peroleh kurang lebih 14 orang kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi Covid-19 di dua lokasi,” paparnya.

Pada kesempatan giat tersebut, ia menghimbau kepada warga Desa Mojorejo untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga Desa Pendem untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ketat guna pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5M, Mencuci tangan dengan air mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilisasi dan interaksi,” pungkasnya.