Tim ‘Pamor Keris’ Polres Batu: Disiplin Prokes Adalah Pilihan Terbaik

Polres Batu – Tim ‘Pamor Keris’ (Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat) Polres Batu yang terdiri dari gabungan personel Polres Batu, TNI, Satpol PP, Dishub kota Batu dan instansi pemerintah yang lainnya hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan edukasi, sosialisasi dan informasi yang terkait dengan Covid-19.

Masa pandemi Covid-19 yang berkepanjangan dan tidak diketahui kapan akan berakhir menyebabkan kita semua dituntut untuk saling menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.

“Tidak ada pilihan lain selain bersama-sama berdisiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kabag Ops Polres Batu, Kompol Novian Widyantoro.

Untuk mendisiplinkan warga masyarakat tentang penerapan Prokes, Tim ‘Pamor Keris’ Polres Batu bersinergi dengan instansi terkait melaksanakan patroli untuk mengedukasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan di Masyarakat.

“Kali ini Tim ‘Pamor Keris’ Polres Batu melaksanakan patroli menyasar di pusat-pusat perbelanjaan yang ada di kota Batu,” tutur Novian.

“Edukasi dan sosialisasi ini dikandung maksud sebagai upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa dengan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan bisa mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya varian baru omicron,” pungkasnya