Peringati Isra Mi’raj, Polres Batu Gelar Pengajian

Polres Batu – Dengan mengangkat tema: Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW , Kita Wujudkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi, Polres Batu memperingati Isra Mi’raj 1443 H/2022 M yang bertempat di Masjid Roudlotul Ambil Polres Batu. Sabtu (5/3/2022)

Dihubungi secara terpisah, Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melalui Kabag Sumda Polres Batu, Kompol Idayu Parameswari menyampaikan bahwa Isra Mi’raj merupakan momen spiritual yang terus dikenang oleh umat Islam d seluruh dunia.

“Dengan memperingati Isra Mi’raj ini, diharapkan bisa menjadikan bahan instrospeksi dan evaluasi diri sehingga bisa menambah keimanan kita sehingga berdampak pula kepada kinerja anggota Polres Batu,” tuturnya.

“Dengan memperingati Isra Mi’raj ini pula, harapan Kami agar personel Polres Batu disamping mempunyai kemampuan teknik Kepolisian yang mahir dan terampil, juga mempunyai Iman dan ketaqwaan yang baik sehingga bisa menunjang kinerja anggota Polres Batu menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Peringatan Isra Mi’raj ini selain dihadiri oleh Anggota Polres Batu dan ASN Polres Batu, juga dihadiri oleh Bhayangkari Polres Batu.

“Harapan kami, ada hikmah yang bisa diambil dari peringatan Isra Mi’raj ini sehingga Iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT bisa meningkat dan dengan adanya keseimbangan antara kebutuhan jasmani dan rohani, bisa menciptakan suasana kerja yang lebih baik sehingga personel Polres Batu bisa bekerja dengan ikhlas, dengan tulus mengabdi kepada Masyarakat,” pungkasnya