Kapolres Batu Hadiri Dharma Shanti Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1944/2022

Polres Batu – Umat Hindu Kota Batu melaksanakan Dharma Shanti Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1944/2022 yang dipusatkan di Pura Luhur Giri Arjuno, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Kamis (31/3/2022).

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan hadir serta merayakan Dharma Shanti Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1944/2022.

“Filosofi dari Dharma Shanti adalah untuk saling memaafkan antara sesama untuk mencari kedamaian,” ujar Yogi orang nomor satu di jajaran Polres Batu.

Dharma Shanti Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1944/2022 yang diselenggarakan di Pura Luhur Giri Arjuno Kota Batu kali ini mengusung tema “Aktualisasi Nilai Tat Twam Asi dalam Moderasi Beragama Menuju Indonesia Tangguh”.

Turut hadir dalam perayaan Dharma Shanti di Pura Luhur Giri Arjuno Kota Batu antara lain Walikota Batu Ibu Dewanti Rumpoko, Wawali Kota Batu Ir. Punjul Santoso dan FKUB Kota Batu.

“Dharma Shanti merupakan momen penting bagi umat Hindu untuk saling memaafkan atas segala perbuatan yang sudah kita lakukan sebelumnya”, tuturnya.

“Dengan dilaksanakannya Dharma Shanti Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1944/2022 yang diharapkan situasi Kota Batu aman kondusif dan Covid-19 segera berakhir”, pungkasnya.