Bertugas Sambil Beribadah, Tim ‘Pamor Keris’ Polres Batu Bagikan Masker

Polres Batu – Bulan suci Ramadhan 1443 H/ 2022 M tidak menjadi penghalang bagi tim gabungan ‘Pamor Keris’ Polres Batu untuk tetap mendisiplin warga masyarakat agar tetap mentaati Protokol kesehatan.
Kali ini anggota Polres Batu yang tergabung dalam tim ‘Pamor Keris’ (Patroli Motor Penegakkan Protokol Kesehatan Masyarakat) mengedukasi dan mensosialisasikan tentang penerapan Protokol kesehatan dan membagi masker kepada para warga masyarakat yang selesai menunaikan Sholat Taraweh. Rabu (6/4/2022)

‘Pamor Keris’ dilakukan tidak hanya menjaga Kamtibmas di tengah-tengah Masyarakat akan tetapi juga sebagai penegakkan penerapan Protokol kesehatan di masyarakat untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Batu.

Dihubungi secara terpisah, Kasat Samapta Polres Batu, AKP Ma’ruf menjelaskan bahwa adanya tim ‘Pamor Keris’ Polres Batu ini untuk selalu mengedukasi masyarakat serta memberikan himbauan secara humanis agar warga masyarakat tetap berdisiplin mentaati penerapan Protokol kesehatan,” ujar Ma’ruf

“Kami tidak akan pernah bosan memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk selalu mentaati Protokol kesehatan, termasuk membagikan masker kepada para Jamaah seusai melaksanakan Sholat Taraweh,” lanjut Ma’ruf.

“Harapan kami, tentunya harapan kita semua, kita bisa menjalankan ibadah Puasa Ramadhan dengan baik dan bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M tanpa mengabaikan Protokol kesehatan mengingat Covid-19 masih ada di sekitar kita,” pungkasnya.