Polsek Pujon Tingkatkan Patroli Kamtibmas dan Operasi Yustisi

Polsek Pujon Tingkatkan Patroli Kamtibmas dan Operasi Yustisi

Polres Batu – Personel Polsek Pujon melaksanakan kegiatan Patroli Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan Operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan di masyarakat wilayah Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jum’at (8/4/2022).

Dihubungi terpisah, Kapolsek Pujon AKP Purwanto Sigit mengatakan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan guna antisipasi gangguan kamtibmas serta pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami lakukan giat tersebut untuk menciptakan situasi kondisi aman nyaman kepada masyarakat, serta sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Sigit sapaan akrab Kapolsek Pujon.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sasaran tempat berkerumunnya masyarakat utamanya di pusat perbelanjaan.

“Ada beberapa titik lokasi yang menjadi sasaran kami antara lain pasartradisional, pertokoan yang ada di Kecamatan Pujon,” paparnya.

Selain sebagai tugas rutin kegiatan tersebut juga untuk mendukung tugas Tim Pamor Keris Polres Batu.

“Disamping sebagai tugas rutin yang dilaksanakan Polsek, kegiatan tersebut untuk mendukung tugas Tim Pamor Keris Polres Batu dengan sasaran penegakkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sigit berharap, warga masyarakat lebih patuh dan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap agar warga masyarakat dimanapun dan kapanpun selalu patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada disekitar kita,” tutupnya.