Mau Mudik Lebaran, Booster Yuk! Simak Jadwal dan Lokasinya

Polres Batu – Menjelang Mudik Lebaran 1443 H, Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Batu yang bekerjasama dan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menciptakan herd immunity di tengah-tengah warga masyarakat dengan melakukan Vaksinasi khususnya Vaksinasi ketiga atau booster. Sabtu (9/4/2022)

Kabag Sumda Polres Batu, Kompol Idayu Parameswari memberikan penjelasan bahwa bagi warga masyarakat Kota Batu yang belum menerima Vaksinasi Covid-19 khususnya Vaksinasi ketiga atau Booster, yuk, buruan segera melakukan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Batu.

“Kami menyediakan gerai Vaksinasi di Pos Lalu lintas 9.0, tepatnya di Alun-alun Kota Batu, adapun jam Vaksinasi kami lakukan mulai pukul 18.00-22.00 Wib,” tutur Idayu.

Lebih jauh Idayu mengatakan “kami lakukan vaksinasi ditempat-tempat yang mana dimungkinkan menjadi tempat berkerumunnya orang banyak seperti di tempat-tempat wisata,” ungkapnya.

Diharapkan dengan memaksimalkan vaksinasi dengan berbagai cara, herd immunity bisa terbentuk di lingkungan masyarakat, sehingga penyebaran Covid-19 bisa ditekan semaksimal mungkin yang pada akhirnya warga masyarakat bisa melaksanakan mudik lebaran dengan tenang dan aman.