Jelang Hari Raya Idul Fitri, Tim Pamor Keris Polres Batu Himbau Prokes di Pertokoan

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Tim Pamor Keris Polres Batu Himbau Prokes di Pertokoan

Polres Batu – Pandemi Covid-19 yang masih ada disekitar kita yang belum diketahui kapan berakhirnya membuat kita semua wajib untuk patuh dalam menerapkan protokol kesehatan.

Sebagai bentuk kepedulian, Tim Pamor Keris Polres Batu bersinergi serta berkolaborasi dengan instansi terkait melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan melaksanakan tindakan nyata turun ke lapangan melaksanakan kegiatan tersebut pada pusat perbelanjaan maupun pertokoan dan mall yang ada di Kota Wisata Batu, Kamis (14/4/2022).

“Tim Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan Di Masyarakat (Pamor Keris) Polres Batu merupakan tim gabungan dari beberapa instansi yaitu TNI, Polri, Satpol PP, Dishub Kota Batu serta instansi pemerintah terkait hadir ditengah-tengah masyarakat di pusat perbelanjaan, mall dan pertokoan guna memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan, kenapa harus di pusat perbelanjaan, mall dan pertokoan ? Karena menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, banyak masyarakat yang berbelanja di pusat perbelanjaan, mall dan pertokoan,” ujar Kabag Ops Polres Batu, Kompol Novian Widyantoro.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, apalagi dengan situasi menjelang hari raya Idul Fitri seperti saat ini, diharapkan kepada masyarakat dan kepada kita semua jangan sampai abai terhadap kesehatan kita,” ungkapnya.

“Kami himbau kepada warga masyarakat, menjelang hari raya Idul Fitri, agar tidak lengah karena Covid-19 masih ada disekitar kita dan tak lupa juga kami ingatkan untuk melaksanakan vaksinasi terlebih lagi vaksinasi booster,” pungkasnya.