Anak Terpisah dari Keluarganya, Satlantas Polres Batu Respon Cepat Temukan Keluarganya

 

 

Polres Batu – Anggota Turjawali Sat Lantas Polres Batu patut berbangga hati karena berhasil mempertemukan anak dibawah umur dengan keluarganya, di Pos Lantas 9.0 Alun-alun Kota Batu, Rabo (8/6/2022) malam.

 

Menurut keterangan dari masyarakat sekitar pukul 19.30 WIB melihat anak kecil yang menangis, katanya kehilangan keluarganya, setelah kami berusaha tanyakan nama dan alamat rumahnya, dan namanya Rafi sedangkan alamat tidak tahu.

 

Ditemui secara terpisah, Kasat lantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani menyampaikan bahwa benar anggota kami telah menemukan anak dibawah umur yang terpisah keluarganya.

 

“Benar tadi anggota Lantas Polres Batu telah menemukan seorang anak dibawah umur, informasi ini dari masyarakat yang melihat anak ini menangis dan kemudian anggota kami gerak cepat untuk segera menemukan keluarganya,“ ujar Indah.

 

Langkah respon cepat bergerak bersama beberapa anggota Turjawali berjalan kaki untuk menyisir seputar alun-alun Kota Batu, dan juga mendatangi pusat informasi untuk mengumumkan perihal diketemukan seorang anak dibawah umur.

 

“Alhamdulillah selang waktu sekitar 20 menit anggota kami berhasil menemukan keluarga dari adik Rafi yang ternyata berasal dari Kota Surabaya, dan adik Rafi ke Alun-alun Kota Batu tidak bersama orang tuanya, melainkan bersama saudaranya,” Ungkap Indah.

 

“Mohon kepada semua pengunjung Alun-alun Kota Batu, agar selalu mengawasi setiap anggota keluarganya, jangan sampai lengah dan terlepas dari pantauan, terutama kepada anak-anaknya dan juga Lansia,” ujarnya. (Bt19)