TINGKATKAN SINERGITAS, KAPOLRES BATU SILATURAHMI KE TOGA TOMAS

Kapolres Batu Akbp Oskar Syamsuddin terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan berbagai lapisan masyarakat dan tokoh Agama. Kegiatan tersebut terlihat saat Kapolres Batu bersama Wakapolres dan Kasat Binmas Polres Batu berkunjung ke YPPII Kota Batu. Rabu (27/07/2022).

Dalam kunjungannya Kapolres Batu didampingi Wakapolres dan Kasat Binmas Polres Batu. Pdt. Dr. Roland Mesach Octavianus, Th.M selaku Ketua umum YPPII Kota Batu sangat senang menerima kunjungan Kapolres Batu dan rombongan. Beliau menjelaskan sejarah tentang YPPII dan sempat memberikan beberapa buku sejarah pembangunan Nasional kepada Kapolres Batu.

Kapolres Batu berharap dengan adanya silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Batu. Sehingga diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan di wilayah Hukum Polres Batu.

“Dengan adanya silaturahmi dan komunikasi, diharapkan hubungan Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat akan terjalin dengan baik” harap Kapolres Batu.