Kapolres Batu bersama PJU Kunjungi Cafe Sawah Pujon Kidul

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin didampingi PJU Polres Batu melakukan kunjungan ke tempat kawasan wisata tepatnya di Cafe Sawah, Desa Wisata, Pujon Kidul, Kec. Pujon, Kabupaten Malang. Senin (1/8/2022).

Dalam kunjungannya, Oskar bersama rombongan disambut Muspika Pujon. Tampak Camat Pujon Drs. Kasiyanto M.M., Danramil Pujon Kapten Inf. Diding Putranto, Kades Pujon Kidul Udi Hartoko menikmati sajian khas tradisional di Resto Outdoor bernuansa alam pedesaan di tengah sawah yang sangat alami.

“Khusus traveler yang menyukai suasana alam, menawarkan langkap persawahan hijau nan luas yang menyegarkan mata. cocoknya pergi ke Cafe Sawah Pujon Kidul” ujar Oskar”.

Sementara Kapolsek Pujon AKP Sigit Raharjo juga mengatakan hal yang sama, salah satu kafe hits yang ada di Malang ini lokasinya berada di area Desa Wisata Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Tempatnya mudah dijangkau dan hanya ada satu jalan atau rute menuju ke sini”

“Di Cafe Sawah Pujon Kidul juga bisa menyantap beragam kuliner pedewasaan mulai dari sayur sop, sayur lodeh, tumis kacang panjang, urap-urap dan masih banyak sajian lainnya” ungkap Sigit.

Di tempati ini juga disediakan gubuk-gubuk unik dari kayu yang bisa digunakan berteduh sekaligus menyantap kuliner lokal sembari berbincang bersama teman-teman.

Cafe Sawah Pujon Kidul buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Dan pengunjung tak hanya menikmati alam dan kuliner khas pedesaan saja. Kafe yang didesain unik ini juga menyuguhkan sejumlah spot dan wahana instagenic.