Kapolres Batu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin pagi ini memimpin pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Aipda Khotibi anggota Polsek Junrejo Polres Batu di Lapangan Apel Polres Batu. Senin/01-08-2022.

Berdasarkan keputusan Kapolda Jatim Nomor : Kep/440/VI/2022 tanggal 27 Juni 2022 terhitung mulai tanggal 01 Agustus 2022 Aipda Khotibi mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi dari Bripka menjadi Aipda.

“Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggotanya yang mempunyai dedikasi, loyalitas dan disiplin dalam melaksanakan tugas. Oleh karena itu saya bangga memimpin pelaksanaan apel UKP ini,” Ucap Kapolres Batu.

Kapolres Batu mengucapkan selamat kepada Aipda Khotibi dan berharap mudah – mudahan dalam pelaksanaan tugas dapat terus dipertahankan dan syukur – syukur ditingkatkan.

Kapolres Batu juga berharap kepada seluruh anggota agar senantiasa melaksanakan tugas pokok Polri yakni melindungi, mengayomi, melayani Masyarakat dan menegakkan hukum dengan profesional serta senantiasa menjaga citra polri dengan menjaga hal – hal yang positif.

“Kita harus menjadi solutif terbaik di tengah masyarakat, karena itu merupakan salah satu wujud pelayanan prima kita kepada masyarakat, ” harap Kapolres Batu.

Upacara Kenaikan Pangkat tersebut berjalan dengan Khidmat dan lancar dengan dihadiri oleh Wakapolres Batu dan seluruh PJU serta Perwira Polres dan Polsek jajaran serta seluruh anggota Polres Batu.