Bangun Sinergitas, Kapolres Batu Cangkrukan

Untuk membangun sinergitas dan integritas dengan tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin malam ini mengadakan acara cangkrukan bersama PKL (Pedagang Kaki Lima) Alun – alun Kota Batu yang bertempat di Foodcourt Ganesha Alun – alun Kota Batu. Selasa/02-08-2022.

Ketika datang di Alun – alun Kota Batu, Kapolres Batu disambut hangat oleh paguyuban PKL Alun – alun dan tidak segan – segan Kapolres Batu menyanyikan sebuah lagu bersama paguyuban PKL di teras Alun – alun Kota Batu.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekrt Satpol PP Kota Batu, Ketua Paguyuban PKL Alun – alun Batu, Kasat Binmas Polres Batu, Kanit Reskrim Polsek Batu dan Bhabinkamtibmas Sisir Polsek Batu.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan Cangkrukan bersama rekan pedagang kaki lima ini bisa menambah sinergitas dan menambah tali silaturahmi yang nantinya dapat saling menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Batu, khususnya sekitar Alun – alun Kota Batu.

Sdri. Pipit selaku ketua umum paguyuban seluruh PKL sekitar Alun – alun Kota Batu menjelaskan kepada Kapolres Batu bahwa jumlah total PKL di sekitar Alun – alun Kota Batu ada 460 orang pedagang yang tergabung di 8 paguyuban PKL.

Dan ketua paguyuban PKL mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Kapolres Batu kepada PKL Alun – alun Kota Batu, serta siap membantu program Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas disekitar Alun – alun Kota Batu.