Gerai Vaksin Presisi Polres Batu Gencarkan Percepatan Vaksinasi

Gerai Vaksin Presisi Polres Batu Gencarkan Percepatan Vaksinasi

POLRES BATU – Polres Batu gencar lakukan Vaksinasi covid-19 setiap hari, baik vaksin dosis 1, 2 dan 3 (booster), agar percepatan mencapai herd Immunity. Selain itu juga mengurangi risiko penularan covid-19. Vaksinasi massal ini dilakukan di halaman kantor Mapolres Batu Jl. Hasanudin, Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Sabtu (27/8/2022).

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kasi Humas Iptu Ivandi Yudistiro menyampaikan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan vaksin, silahkan datang ke ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres Batu, setiap hari melayani vaksinasi berbagai dosis, hal ini agar masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan vaksin.

Kasi Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudistiro menjelaskan bahwa ‘Gerai Vaksinasi Presisi’ ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat.

“Vaksinasi dilakukan juga dalam rangka membantu menghabiskan vaksin dari Dinas Kesehatan Kota Batu, guna menekan angka penyebaran covid-19, dengan harapan masyarakat Kota Batu menjadi sehat dan ekonomi pulih kembali,” ujar Iptu Ivandi.

Partisipasi masyarakat kota batu yang luar biasa akan menunjang capaian vaksinasi di wilayah hukum Polres Batu. Meski sudah di vaksin, masyarakat di himbau tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Selama kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan kondusif, Selama stok vaksin masih tersedia, kami siap melayani,” pungkasnya.