Gerai Vaksin Presisi Polres Batu Hari Minggu Tetap Buka

Polres Batu – Polres Batu tidak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), tapi juga peduli terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat di tengah merebaknya wabah Covid19 di wilayah hukum Polres Batu.

Oleh karena itu ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres Batu pada hari tetap buka untuk melayani masyarakat yang akan melaksanakan vaksin. Gerai Vaksin Presisi ini bertempat di Mapolres Batu Jl. AP III Katjoeng Permadi Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Minggu (28/8/22)

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Paur Kes Ipda Heriyanto menyampaikan bahwa meski pada hari minggu ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres Batu tetap buka, hal ini agar mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin yang sibuk bekerja di hari-hari biasa.

Paur Kes Polres Batu Ipda Heriyanto menjelaskan bahwa kegiatan vaksin ini adalah bentuk bukti kepedulian dari Polri atas kesehatan dan keselamatan masyarakat, dan mencegah penularan Covid-19.

“Kami sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat, kami buktikan meski di hari minggu ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres Batu tetap buka dan tanpa mengenal hari libur,” ucap Ipda Heriyanto.

Lebih lanjut, dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama melawan wabah Covid-19 dengan melakukan vaksin dan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, memakai handsanitizer, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas.

“Kami berharap kepada semua elemen masyarakat turut berperan aktif bersama -sama untuk memberikan informasi juga edukasi perihal pentingnya melakukan vaksin dan menerapkan protokol kesehatan, agar percepatan vaksinasi untuk mencapai Herd Immunity bagi masyarakat Kota Batu dan juga seluruh penduduk Indonesia,” pungkasnya.