Jalin Silaturahmi, Kapolres Batu Kunjungan Kerja Ke Polsek Jajaran

Jalin Silaturahmi, Kapolres Batu Kunjungan Kerja Ke Polsek Jajaran

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin beserta Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny Raudiah Oskar pagi ini melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek wilayah Barat. Dalam kegiatan tersebut turut mendampingi Wakapolres Batu Kompol Iswahab, seluruh PJU Polres Batu dan pengurus Bhayangkari Cabang Batu. Kamis (1/9/2022).

Adapun Polsek yang dikunjungi adalah Polsek Pujon, Polsek Ngantang dan Polsek Kasembon. Kunjungan pertama tiba di Polsek Kasembon dan disambut langsung oleh Kapolsek Kasembon AKP G Windu Hadi beserta pengurus Bhayangkari Ranting Kasembon dan Anggota. Selanjutnya di Polsek Ngantang disambut oleh Kapolsek Ngantang AKP Hanis Siswanto beserta pengurus Bhayangkari Ranting Ngantang dan Anggota. Begitu juga saat di Polsek Pujon disambut oleh Kapolsek Pujon AKP Sigit Purwanto beserta pengurus Bhayangkari Ranting Pujon dan Anggota.

Saat tiba di Polsek Kapolres Batu beserta rombongan melihat bangunan Polsek dan sekitar kantor Polsek. Kegiatan di Polsek selain tatap muka dengan Kapolres Batu beserta Ketua Bhayangkari Cabang Batu juga dilaksanakan kegiatan menanam sayur di kebun Polsek, supervisi ke satuan fungsi dan sub Bag yang ada di Polsek jajaran oleh PJU Polres Batu.

Kapolres Batu menyampaikan kepada Kapolsek Jajaran dan anggota, bahwa kunjungan kerja ini selain bertujuan untuk silaturahmi juga Kapolres Batu ingin melihat dan mendengar secara langsung terkait keluhan dan kendala yang dihadapi oleh anggota di masing – masing Polsek.

“Saya juga berharap agar masing – masing anggota bekerja dengan baik dan jaga soliditas, saling mengingatkan dan silahkan dibantu Kapolseknya agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan prima,” harap Kapolres Batu.