Kapolres Batu Hadiri Acara Seremonial Penyerahan Mobil CSR BRI

Pagi ini Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin menghadiri acara Seremoniap penyerahan Ambulan CSR BRI kepada RS Bhayangkara Hasta Brata Batu bertempat di halaman RS Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu, Kamis (1/9/2022).

Adapun yang hadir dalam acara tersebut adalah Kapolres Batu, Karumkit RS Bhayangkara Hasta Brata Batu, Pimpinan BRI Cabang Malang dan segenap anggota RS Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu.

Dalam sambutannya Karumkit Bhayangkara Hasta Brata Batu Kompol drg. Wahyu Ari Prananto, MARS menyampaikan ucapan terimakasih kepada BRI yang telah membantu memfasilitasi RS Bhayangkara Hasta Brata Batu dengan Ambulan CSR.

“Mudah – mudahan dengan adanya Ambulan CSR BRI ini tugas kami semakin maksimal dalam melayani masyarakat,” harap Karumkit.

Pimpinan Cabang BRI Kota Malang Ronaldo Nasution, S.E. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Polri dan BRI sejak dulu sampai sekarang punya chemistry.

“Kami berharap semoga dengan Ambulan CSR BRI ini bisa memaksimalkan dalam pelaksanaan tugas sehari – hari dan kelak dengan mobil ini bisa menjadi amal jariyah bagi kita semua dalam melayani masyarakat, ” harap Pimpinan BRI Cabang Malang.

Kapolres Batu mengucapkan terimakasih kepada BRI yang selama ini telah menjadi Mitra Polri dan mendukung kegiatan Kepolisian.

Semoga Ambulan CSR ini bisa membantu RS Bhayangkara Hasta Brata Batu dalam percepatan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis kunci Ambulan CSR dari Pimpinan BRI Cabang Malang kepada Kapolres Batu dan dari Kapolres Batu ke Karumkit Bhayangkara Hasta Brata Batu.

Karumkit secara simbolis memecahkan kendi di bagian ban Ambulan CSR sebagai bentuk mobil ambulance CSR telah resmi diterima dan memohon keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dan memohon keselamatan.