Kapolres Batu Resmi Tutup Kejuaraan Bulu Tangkis Kota Batu dan Kapolres Cup Tahun 2022

Kejuaraan Kota (Kejurkot) dan Kapolres Cup Kota Batu yang digelar sejak tanggal 2 September 2022 dengan berbagai kategori dan diikuti sebanyak 96 atlet dari klub Bulutangkis Kota Batu kategori pradini, usia dini, anak, pemula dan remaja malam ini resmi ditutup oleh Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin di GOR Ganesha Kota Batu, Minggu (4/9/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Batu, Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny Raudiah Oskar, Wakapolres Batu, Ketua PBSI dan Wakil Ketua PBSI Kota Batu, PJU Polres Batu, panitia danseluruh peserta Kapolres Cup 2022.

Kapolres Cup yang diikuti oleh 29 pasang kategori Dewasa, 24 pasang Kategori CC dan 55 pasang Kategori CD dari Malang Raya dan Kabupaten/Kota di Jawa Timur (Jatim) tersebut akhirnya hari ini resmi ditutup dengan Kapolres Batu secara simbolis memberikan Medali dan piagam kepada para pemenang.

“Kejuaraan yang diadakan oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Batu bersama Polres kota Batu ini, saya berharap setiap tahunnya bisa tetap terlaksana untuk mempererat silaturahmi antar Klub bulutangkis dan mudah – mudahan bisa melahirkan bibit – bibit baru Atlet Bulutangkis Kota Batu,” harap Kapolres Batu.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada PBSI Kota Batu dan Sponsor – sponsor yang telah membantu pelaksanaan Kejurkot dan Kapolres Cup Kota Batu 2022 sehingga berjalan dengan lancar,” Ucap Oskar.