Kapolres Batu : “ Semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat buat rekan Ojol”

Polres Batu – Kapolres Batu  AKBP Oskar Syamsuddin didampingi  Dandim 0818 Malang – Batu Letkol Inf Taufik Hidayat serta Kepala Satpol PP dan Para pejabat Utama Polres Batu membagikan bantuan sosial kepada puluhan para pengemudi ojek online (ojol) untuk sedikit membantu meringankan beban ekonomi pasca kenaikan BBM. Selasa sore (6/9/2022)

Bertempat di pangkalan Ojek Online di samping Lippo Plaza Batu , puluhan pengemudi ojol Nampak antusias menyambut kedatangan rombongan Kapolres .

Fredi, salah satu pengemudi Ojol mengucapkan “Terima kasih Pak Kapolres Batu beserta rombongan atas bantuan paket sembako yang telah diberikan kepada kami, sangat bermanfaat karena dapat meringankan beban pasca kenaikan BBM”.

“ Kami driver online Kota Batu berkomitmen untuk ikut menjaga harkamtibmas dengan tidak turun ke jalan untuk melakukan demo. ” ungkapnya haru.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin yang ditemui di lokasi menyampaikan “Terima kasih kepada rekan – rekan ojol yg sudah ikut membantu berkontribusi
menjaga harkamtibmas di Kota Wisata Batu , diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kedekatan antara Polri dan rekan – rekan ojol di Kota dingin ini , semoga bantuan yang sudah diterima dapat sedikit mengurangi beban ekonomi pasca kenaikan harga BBM.” Ujar Kapolres.