Konsolidasi Kebangsaan, Kapolres Batu Sambut Kedatangan Kapolri Di Dome UMM

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. siang ini hadir di Universitas Muhammadiyah Malang dalam acara Konsolidasi Kebangsaan Angkatan Muda Muhammadiyah bertempat di Gedung Dome UMM.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin bersama Kapolres Malang Raya turut menyambut kedatangan beliau. Adapun yang hadir dalam acara tersebut adalah Kapolri, Kapolda Jatim, PJU Polda Jatim, Gubernur Jatim, Forkopimda Malang Raya, Kapolres Batu, Kapolres Malang Kota, Kapolres Malang Kabupaten, Rektor, Dosen dan Mahasiswa UMM serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolri berpesan berpesan ditengah – tengah krisis ekonomi global ini agar kita semua tetap menjaga dan meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa. Kapolri juga menyampaikan terimakasihnya kepada Rektor UMM, Dr. Fauzan, M.Pd. yang telah lama menjalin hubungan baik.

“Muhammadiyah hadir untuk menyelesaikan permasalahan – permasalahan yang ada, seperti mencetak SDM yang unggul, menjadi garda terdepan Covid-19 dengan menyediakan Rumah Sakit dan masih banyak lainnya,” tambah Kapolri.

“Saat ini Indonesia sedang mengalami krisis ekonomi global, kami ingin indonesia bisa bangkit kembali. Harus di dukung dengan SDM yang berkualitas dan saya berharap Universitas Muhammadiyah mampu mencetak SDM unggulan dan berkualitas untuk bangsa Indonesia,” harap Kapolri.

Kegiatan berlangsung tertib, peserta Konsolidasi Kebangsaan Angkatan Muda Muhammadiyah sangat antusias sehingga berjalan aman dan terkendali.