Disiplinkan Warga Patuh Prokes, Polsek Ngantang Gencarkan Pamor Keris

Disiplinkan Warga Patuh Prokes, Polsek Ngantang Gencarkan Pamor Keris

Polres Batu – Kapolsek Ngantang bersama Anggota gencarkan kegiatan Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan Masyarakat (Pamor Keris) di wilayah Kecamatan Ngantang, Minggu (11/9/22).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Seperti diketahui bersama bahwa Indonesia pernah dilanda pandemi Covid-19 awal tahun 2020 yang memakan banyak korban jiwa, Selain itu pandemi Covid-19 juga melumpuhkan perekonomian.

Hal tersebut tentunya tidak ingin terulang kembali, sehingga Kapolsek Ngantang bersama anggotanya terus menggencarkan kegiatan Pamor Keris serta menghimbau warga masayrakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kami tak hentinya melaksanakan giat Pamor Keris untuk menghimbau warga masyarakat agar patuh prokes,” ujar AKP Hanis Kapolsek Ngantang.

Kegiatan tersebut selain diisi dengan memberikan himbauan protokol kesehatan, juga pembagian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Harapannya dengan digencarkan kegiatan tersebut dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimana pun dan kapan pun.

“Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan tersebut perekonomian dapat tumbuh kembali,” ungkap AKP Hanis.

Anggota Polsek Ngantang menghimbau kepada warga masyarakat untuk melaksanakan vaksin baik dosis pertama, kedua dan booster supaya Herd Immunity cepat terwujud.