Pastikan Situasi Aman, Pleton Siaga Polres Batu Patroli Ke SPBU

Pasca kenaikan BBM, Polres Batu bersama jajarannya terus melaksanakan antisipasi dampak kenaikan BBM di Wilayah Hukum Polres Batu. Pagi ini KBO Satsamapta Polres Batu Iptu Edi bersama dengan pleton Siaga Polres Batu yang terdiri dari gabungan beberapa Satfung melaksanakan patroli ke beberapa SPBU di Wilayah Hukum Polres Batu, Selasa (13/9/2022).

Pleton Siaga tersebut terdiri dari anggota Sat Samapta, Sat Reskrim, Sat Intelkam, at Resnarkoba dan Satlantas Polres Batu. KBO Sat Samapta bersama Pleton Siaga Polres Batu melaksanakan patroli ke SPBU Pendem, SPBU Beji, SPBU Diponegoro, SPBU Lahor dan SPBU Songgoriti.

Dari hasil kegiatan patroli tersebut tidak ditemukan kepadatan antrian kendaraan baik Roda 2 maupun Roda 4 yang akan mengisi BBM dan pasokan BBM baik Pertalite, Pertamax maupun Bio Solar tetap terpenuhi normal seperti sebelum ada kenaikan BBM.

“Kegiatan patroli dengan Pleton Siaga ini merupakan salah satu atensi dari Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin untuk senantiasa melaksanakan mobile dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Batu agar tetap kondusif,” terang IPTU Edy.

“Untuk pagi ini kami patrol juga ke beberapa SPBU dan tidak Nampak antrian panjang, serta jumlah stok BBM masih sangat terpenuhi,” tambah KBO Sat Samapta.