Program Semangat Polres Batu, Motivasi Anggota Yang Sedang Sakit

Sebagai bentuk rasa kepedulian kepada anggota Polres Batu yang sedang sakit, Kabag SDM Polres Batu Kompol Idayu Parameswari bersama dengan anggota Bag SDM Polres Batu melaksanakan sambang ke rumah kediaman anggota Polres Batu yang sedang menjalani rawat jalan karena sakit, Selasa (13/9/2022).

Kabag SDM Polres Batu menginisiasi program tersebut dengan nama “Program Semangat Polres Batu”. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggota Polres Batu yang sedang mengalami sakit dan rawat jalan di Rumahnya.

Kali ini Bag SDM Polres Batu melaksanakan kegiatan sambang ke kediaman Rumah salah satu anggota Polres Batu yang beralamat di sekitar Kec. Lawang Kab. Malang. Anggota tersebut menyambut dan merasa senang dengan kedatangan personil dari Bag SDM Polres Batu.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kabag SDM Polres Batu menitipkan pesan kepada anggota yang sedang sakit, agar anggota yang sakit selalu koordinasi dengan Paurkes Polres Batu, harus sering kontrol dan menjalankan pola hidup sehat, agar tetap semangat dan selalu membuat perasaan yang senang/happy supaya berpengaruh ke metabolisme tubuh dengan harapan bisa lekas pulih kembali dan dapat bekerja seperti sediakala.