Peduli Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sisir Polsek Batu Polres Batu Sambang Warga

Sebagai wujud Polri dekat dan peduli kepada warganya, Polres Batu selalu melaksanakan patroli sambang desa, kepada warga, tokoh masyarakat, tokoh masyarakat serta karang taruna. Pagi ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Sisir Polsek Batu Aiptu Putut Mintaryo melaksanakan kegiatan sambang ke kediaman Ketua RT 02 Kelurahan Sisir Bapak Zainul, Minggu (25/09/2022).

Saat melaksanakan sambang Aiptu Putut menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan sekaligus memberikan sarana kontak Bhabinkamtibmas Sisir berupa alat semprot air dan plastik Polybag. Sarana tersebut diharapkan dapat membantu warga setempat supaya dapat bermanfaat dalam pengembangan penanaman bunga hias sebagai mata pencaharian warganya.

Bhabinkamtibmas meneruskan pesan Kamtibmas dari Kapolsek Batu AKP Endang Iriani agar senantiasa warga setempat melaksanakan Patroli dan Siskamling secara bergilir setiap harinya untuk mencegah tindakan kejahatan yang mungkin akan terjadi.

“Untuk menjaga keamanan disekitar kelurahan Sisir ini Kapolsek Batu berharap adanya giat patroli malam serta melaksanakan kegiatan Siskamling secara bergiliran yang dilaksanakan oleh warga setempat,” terang Aiptu Putut.

“Dalam musim penghujan ini Kapolsek Batu juga berharap warga senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan melaksanakan kerja bhakti secara rutin agar lingkungannya terhindar dari wabah penyakit Demam Berdarah” tambah Bhabinkamtibmas.

Kegiatan sambang tersebut adalah kegiatan atensi Kapolres Batu Oskar Syamsuddin yang diharapkan dapat dilaksanakan oleh seluruh anggota, khususnya anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Opsnal Polres Batu lainnya agar dapat menambah integritas dan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat juga sebagai wujud rasa peduli kepada sesame dan merupakan salah satu tugas Polri sebagai Harkamtibmas di wilayahnya.