Ajak Warga Patuhi Prokes, Polsek Kasembon Giatkan Pamor Keris

Ajak Warga Patuhi Prokes, Polsek Kasembon Giatkan Pamor Keris

Polres Batu – Kapolsek Kasembon bersama Anggota melaksanakan kegiatan Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan Masyarakat (Pamor Keris) di wilayah Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Selasa (27/9/22) malam.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Seperti diketahui bersama bahwa Indonesia pernah dilanda pandemi Covid-19 awal tahun 2020 yang memakan banyak korban jiwa, Selain itu pandemi Covid-19 juga melumpuhkan perekonomian.

Hal serupa tentunya tak ingin terulang kembali, oleh karena itu Kapolsek Ngantang AKP Guguk Windu bersama anggotanya menggiatkan kegiatan Pamor Keris menghimbau dan mengajak warga masayrakat wilayah Kecamatan Kasembon untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kami bersama anggota Polsek Kasembon lakukan himbauan serta mengajak warga masyarakat Kasembon agar patuh protokol kesehatan,” ujar AKP Windu sapaan akrab Kapolsek Kasembon.

Kegiatan tersebut selain memberikan himbauan serta mengajak warga Kasembon untuk patuh prokej juga membagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat yang tidak memakai masker.

Harapannya dengan digiatkan kembali Pamor Keris dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimana pun dan kapan pun.

“Covid-19 masih ada di sekitar kita, maka dari itu mari kita bersama-sama patuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19,” tutur AKP Windu.

Anggota Polsek Kasembon juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk melaksanakan vaksin baik dosis pertama, kedua dan booster supaya Herd Immunity cepat terwujud.