Polres Batu Lakukan Pengamanan Aksi Spontanitas Shalat Ghaib dan Doa Bersama

Polres Batu Lakukan Pengamanan Aksi Spontanitas Shalat Ghaib dan Doa Bersama

Polres Batu – Ratusan warga Kota Batu tampak berbondong-bondong menuju jalan Alun-alun Kota Batu guna melakukan shalat ghaib dan doa bersama untuk para korban tragedi pada pertandingan sepak bola Arema vs Persebaya hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kabag Ops Polres Batu Kompol Novian menyampaikan, kegiatan aksi spontanitas shalat ghaib dan doa bersama ini dilaksanakan di jalan Gajah Mada Kota Batu, Minggu (2/10/2022).

“Kegiatan spontanitas ini dilaksanakan di jalan Gajah Mada, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, kemudian untuk pesertanya dari Aremania Korwil Batu, Ormas Kota Batu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga Kota Batu yang ada di sekitar Alun-alun Kota Batu,” papar Novian sapaan Akrab Kabag Ops Polres Batu.

Tampak personel Polres Batu, Dishub dan Satpol PP Kota Batu melaksanakan pengamanan kegiatan shalat ghaib dan doa bersama.

“Kami telah berkoordinasi dengan Dishub dan Satpol PP Kota Batu guna mengamankan kegiatan tersebut, syukur alhamdulillah untuk kegiatan berjalan tertib dan aman,” tutup Novian.