Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polek Pujon Polres Batu Patroli Ke Pasar Sapi

Situasi Kamtibmas (Keamanan ketertiban Masyarakat) di wilayah hukum Polres Batu yang sampai saat ini kondusif diharapkan terus berjalan. Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin bersama ini senantiasa mengingatkan kepada anggota dan jajarannya agar senantiasa tetap melaksanakan patroli ke tempat – tempat yang rawan terjadi tindak pidana dan kerawanan lainnya pada jam – jam tertentu, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain tercipta situasi yang diharapkan, patroli juga diharapkan bisa menambah sinergitas dan integritas dengan seluruh lapisan dan elemen masyarakat bersama – sama dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Batu.

Kapolsek Pujon AKP Sigit pagi ini memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli sambang desa bersama instansi terkait. Kanit Lantas Polsek Pujon bersama anggota Polsek Pujon melaksanakan patroli dan pengamanan Pasar Sapi Pujon Lor, bergabung bersama UPT Pasar Pujon, Dinas Peternakan dan Satpol PP Kec. Pujon untuk mengantisipasi Gangguan kamtibmas dan 3C.

Kanit Lantas Polsek Pujon Ipda Nunung bersama instansi terkait setiap harinya melaksanakan patroli sambang desa dan berharap situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pujon Polres Batu tetap kondusif.