Bentuk Empati, Polres Batu Besuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Kota Batu – Sebagai bentuk rasa empatinya kepada korban tragedi Kanjuruhan, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin bersama PJU melayat dan membesuk beberapa korban yang masih menjalani rawat inap di RS Bhayangkara Hasta Brata Korta Batu.

Adapun penonton yang menjadi korban meninggal dunia salah satunya dari warga Desa Sumberejo Kecamatan Batu Kota Batu. Kapolres Batu bersama dengan PJU Polres Batu dan Kapolsek Batu, mengunjungi dan melayat ke rumah duka.

Selain ke rumah duka, Kapolres Batu bersama rombongan juga membesuk beberapa korban yang masih dalam perawatan di RS Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu. Ada 4 orang yang masih mendapatkan perawatan, salah satunya anggota dari Polres Trenggalek.

Setelah itu Kapolres Batu beserta rombongan juga membesuk korban yang sudah pulang dari perawaan di RS Bhayangkara Hasta Brata Batu yang bertempat di Desa Giripurno Kec. Batu Kota Batu. Selasa (4/10/2022).

Kapolres Batu menyampaikan rasa ibanya dan rasa turut berduka cita kepada korban dan keluarga korban, serta turut mendo’akan agar Korban yang meninggal dunia Husnul Khatimah dan korban yang masih dalam perawatan semoga lekas pulih seperti sedia kala.