Program Semangat Polres Batu, Kapolres Batu Sambang Anggota

Program Semangat Polres Batu, Kapolres Batu Sambang Anggota

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin bersama Wakapolres Batu dan Kabag SDM Polres Batu melaksanakan giat sambang kepada anggota Polres Batu yang menjadi Korban dalam pengamanan pertandingan sepak bola Arema FC vs Persebaya FC dan juga memberikan motivasi serta talih asih kepada anggota Polres Batu yang sedang rawat jalan karena sakit bertempat di ruang Dokkes Polres Batu.

Adapun Bripda Fresha yang menjadi Korban dalam pengamanan pertandingan sepak bola Arema FC vs Persebaya FC, mengalami luka – luka dan sempat mendapatkan perawatan di RSSA Kota Malang. Saat ini Bripda Fresha menjalani rawat jalan dan melaksanakan kontrol secara rutin di ruang Dokkes Polres Batu.

Pagi ini, Kamis (13/10/2022) Kapolres Batu bersama Waka Polres dan Kabag SDM melaksanakan sambang, memberikan motivasi dan trauma healing kepada Bripda Fresha dan sekaligus menyampaikan talih asih dari Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta kepada Bripda Fresha.

Kapolres Batu berpesan agar Bripda Fresha tetap semangat dan disiplin melaksanakan kontrol di Dokkes Polres Batu sekaligus menyarankan untuk tetap melaksanakan olahraga semampunya supaya lekas pulih dan dapat beraktifitas lagi seperti sediakala.

Selain itu Kapolres Batu dan Kabag SDM Polres Batu Kompol Idayu Parameswari juga melaksanakan sambang, memberikan motivasi sekaligus memberikan talih asih kepada Bripka Teguh yang sedang menjalani Kemoterapi.

Kegiatan tersebut dikemas dalam satu Program yaitu program rutin Polres Batu yang diinisiasi Bag SDM Polres Batu yang sering kita kenal dengan “Program Semangat (Semua untuk anggota) Polres Batu.

Dalam kegiatan tersebut yang paling membuat anggota senang adalah bentuk perhatian dari Pimpinan dan rekan – rekannya yang mau mampir sambang baik ke Rumah anggota yang sakit maupun ke RS tempat anggota yang sedang dirawat.

“Mudah – mudahan seluruh anggota Polres Batu diberikan kesehatan dan kekuatan, bagi yang sakit kita do’akan mudah – mudahan semoga segera pulih kembali dan semoga dapat beraktifitas kembali,” harap Kabag SDM.

“Program semangat Polres Batu ini mudah – mudahan juga dapat memberikan motivasi dan semangat bagi anggota kami yang masih menjalani rawar jalan, sehingga diharapkan bisa lekas pulih,” tambah Kompol Idayu.