Pembacaan Yasin Tahlil dari Bhabinkamtibmas untuk Korban kanjuruhan.

Polres Batu – Polsek Batu melalui anggota Bhabinkamtibmasnya  menggelar doa bersama wujud keprihatinan atas apa yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang di Musholla Raudatul Jannah Jl Trunojoyo RT 3 RW 4 Kelurahan Songgokerto Batu, Jumat (14/10/22)

Setelah Sholat Isya’ , dilakukan doa bersama untuk mendoakan korban pada kerusuhan pertandingan Liga I di stadion Kanjuruhan Malang beberapa waktu yang lalu.

Do’a bersama dipimpin oleh Mudin Desa Songgokerto bapak Puguh yang juga dihadiri oleh Takmir Musholla dan Bhabinkamtibmas.

Aipda Junaedi Salam berharap tragedi tersebut menjadi pembelajaran bagi kita, dan berharap tidak terulang lagi kejadian serupa khususnya di Kota Batu  apabila ada pertandingan sepak bola.

“Semoga kejadian dan tragedi di Kanjuruhan kemarin dapat menjadi pembelajaran di Wilayah Kita Tercinta , Mari bersama-sama kita serahkan tragedi Kanjuruhan kepada aparat kepolisian dan jangan membuat opini yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat” ucapnya

Kegiatan diisi dengan pembacaan Yasin tahlil yang diakhiri dengan pembacaan Do’a semoga para korban diterima semua amal ibadahnya serta diampuni semua dosa dosanya.