AKBP Oskar Beri Penghargaan Pocil Polres Batu

Kapolres Batu AKBP Oscar Syamsuddin memberikan penghargaan kepada Siswa-siswi dari anak-anak SDN Nganglik 1 yang tergabung dalam Polisi Cilik (Pocil) Polres Polres Batu meraih 2 prestasi sekaligus dalam Lomba Pocil yang di selenggarakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim di Tunjungan Plaza Surabaya, Kamis (27/10/22) kemarin

Kota Batu – Penghargaan dalam bentuk Piagam tersebut diberikan langsung Kapolres Batu kepada 8 Pelatih dan 25 Anggota Pocil di Lapangan Apel Polres Batu. Senin (31/10/22).

Kapolres Batu mengatakan penghargaan diberikan karena Pocil Polres Batu berhasil Juara Utama ke III dan Juara I Kategori Blocking Area Panggung. Dalam lomba Pocil dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober

“Piagam ini merupakan bentuk terimakasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama 3 bulan melaksanakan latihan Pocil sehingga mendapat juara dan mengharumkan Kota Batu,” ujar Kapolres.

Tak hanya itu AKBP Oscar Syamsuddin juga memberikan piagam penghargaan kepada para pelatih yang dengan penuh kesabaran terus melatih para adik adik pocil selama ini.

“Tak lupa Kepada para pelatih, kepala sekolah SDN Nganglik 1 dan seluruh orang tua pocil kami mengucapkan terimakasih atas dukungannya selama pelaksanaan latihan dan lomba serta mendukung anak-anak untuk lebih semangat dalam bertanding,” ujar Kapolres.

Atas prestasi yang telah diraih, Kapolres Batu meminta para pocil untuk tidak cepat puas dan terus mengasah kemampuan. Jadikan prestasi ini sebagai acuan untuk terus mencetak prestasi prestasi lainya,” harapnya.

Terima kasih juga atas dedikasi pelatih Pocil telah membawa nama Polres Batu menjadi juara tingkat Jawa Timur tahun ini,”

Hadir dalam acara tersebut, PJU Polres Batu dan orang tua para pocil. (Batu19)