Polres Batu Gelar Bansos dengan Sasaran Lansia

Batu – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kapolsek Junrejo Iptu Anton Hendry Subagijo menjelaskan,
Bantuan Sosial (bansos) diberikan kepada puluhan warga lanjut usia (lansia) tidak mampu di Kelurahan Dadaprejo, Desa Mojorejo dan Desa Torongrejo Kecamatan Junrejo Kota Batu. Rabu, (2/11/2022)

Kapolsek Junrejo Iptu Anton

bersama anggota dengan didampingi Babinsa Kelurahan Dadaprejo Serka Suyatnur, terjun langsung secara door to door ke beberapa rumah lansia. Bansos paket sembako diserahkan langsung kepada penerima bantuan.

Hal ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya warga lanjut usia yang bener bener membutuhkan. Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih,”tambahnya.

Sementara itu, salah satu lansia penerima bansos paket sembako, bapak Erwanto mengaku tak menduga dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan sembako yang telah diberikan padanya. Ia mengaku bantuan tersebut sangat membantu untuk kebutuhan beberapa minggu ke depan.

“Terima kasih Bapak Polisi dari Polsek Junrejo, semoga niat baik dari Bapak Ibu Polisi dicatat sebagai amal ibadah dan semoga Polisi semakin dicintai masyarakat. Bansos ini sangat membantu kami untuk kebutuhan beberapa minggu ke depan,” ”ucapnya.