Polsek Ngantang Laksanakan Bansos Kepada Nelayan dan Warga Masyarakat

Polsek Ngantang Laksanakan Bansos Kepada Nelayan dan Warga Masyarakat

Polres Batu – Kapolsek Ngantang AKP Hanis Siswanto beserta personel Polsek Ngantang melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial kepada nelayan dan warga masyarakat di Dusun Ganten, Desa Tulungrejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Jum’at (4/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung 10 Program Optimalisasi Pemolisian Masyarakat perbaikan interaksi Polri di area publik.

“Kami bagikan sembako kepada nelayan dan warga masyarakat yang membutuhkan di Dusun Ganten, Desa Tulungrejo, Kecamatan Ngantang dalam rangka mendukung 10 Program Optimalisasi Pemolisian Masyarakat,” ujar AKP Hanis sapaan akrab Kapolsek Ngantang.

“Dalam giat tersebut pula kami sempatkan untuk berbincang serta menerima aspirasi dari warga masyarakat untuk mengidentifikasi dan menindaklanjuti gangguan kamtibmas yang menjadi keluhan selama ini,” imbuhnya.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini warga masyarakat Kecamatan Ngantang dapat menyampaikan aspirasi, kritik, saran serta keluhan kepada kami,” ucapnya.