Berikan Rasa Aman, Polsek Pujon Patroli Bersama TNI

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polres Batu setiap harinya selalu melaksanakan patroli, mulai dari Pemukiman penduduk sampai obyek vital yang ada di Wilayah hukum Polres Batu pada jam rawan kemacetan arus lalu lintas dan juga pada jam – jam rawan para pelaku pidana melaksanakan aksinya.

 

Patroli merupakan tugak pokok fungsi opsnal anggota Kepolisian yang harus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga Siskamtibmas agar tetap kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat berkatifitas maupun saat istirahat di Malam hari. Karena Patroli tidak hanya dilaksanakan pada jam siang sampai sore hari saja, melainkan pada malam hari sampai dini hari masing – masing anggota Polri yang bertugas saling bergantian melaksanakan kegiatan Patroli.

 

Pada siang ini anggota Polsek Pujon bersama anggota TNI dari Koramil Pujon bersama – sama melaksanakan kegiatan patroli.

 

Kapolsek Pujon AKP Sigit membenarkan hal tersebut.

 

“Saya hanya meneruskan atensi dari Bapak Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin agar pada weekend ini ditingkatkan patrolinya,” Jelas Kapolsek Pujon.

 

Menindaklanjuti petunjuk arahan dari Kapolres Batu, Kapolsek Pujon memerintahkan anggotanya agar melaksanakan kegiatan patroli ke tempat – tempat wisata bersama dengan anggota TNI.

 

Masyarakat pengunjung FLORA WISATA Santerra De Laponte yang berada di Jalan Abd Manan Wijaya ini merasakan senang dengan kehadiran TNI Polri.

 

Anggota Polsek Pujon dan Koramil Pujon juga memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada pengunjung agar tetap saling menjaga apalagi yang membawa anak balita dan sekaligus agar berhati – hati dengan barang bawaannya.

 

Tidak lupa anggota Polsek Pujon juga memberikan nomer telpon kantor Polsek Pujon, agar apabila membutuhkan bantuan Polisi dan apabila ada gangguan kamtibmas bisa langsung menghubungi anggota yang sedang dinas.